BNNP Bengkulu Menemukan 1Kg Ganja Tak Bertuan di Mobil Travel

Category: Uncategorised Published: Thursday, 05 November 2015 Written by Super User
Dikatakan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bengkulu Kombes Polisi Djoko Marjatno melalui Kabid Pemberantasan AKBP Herly Yudianto, bahwa pihaknya kembali menemukan dan menyita narkotika golongan 1 jenis ganja di dalam jok mobil rental milik warga Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Provinsi Bengkulu, yang sebelumnya disewa oleh pelaku berinisial A, yang diduga oknum PNS Benteng.

"Jadi ada oknum PNS Bengkulu Tengah (Benteng) berinisial A, menyewa mobil BD 1517 J kepada pemilik rental yang merupakan seorang wanita bertempat tinggal di Benteng. Saat mobil tersebut dikembalikan oleh si penyewa sekaligus diduga pelaku, ditemukanlah ganja seberat 1 kg tersebut di dalam jok depan mobil oleh pemiliknya. Penemuan ganja tersebut terjadi sekitar Selasa (20/10/2015) lalu," kata Herly,

Lanjutnya, setelah dilakukan pengembangan, oknum PNS Benteng pemilik barang terlarang jenis ganja tersebut telah kabur. "Kemungkinan ganja tersebut lebih dari 1 kg, karena jok mobil itu sudah banyak yang rusak dan mungkin Ganja yang ditemukan ini ketinggalan. penemuan itu berawal dari kecurigaan pemilik mobil yang melihat kondisi jok mobil yang sudah rusak. Dari situlah pemilik mobil memeriksa dan menemukan satu bungkus ganja keri tersebut," ujarnya.
 
Sejauh ini, pihak BNNP Bengkulu terus melakukan pengembangan atas temuan tersebut. Kuat dugaan ada jaringan dan narkoba jenis ganja yang masuk dan dipasok ke Bengkulu.
Hits: 1028