Diseminasi Informasi P4GN Kab Rejang Lebong

Category: Uncategorised Published: Wednesday, 17 August 2016 Written by Super User

Lebong, 16 Agustus 2016

 

Diseminasi Informasi P4GN di lingkungan sekolah kembali dilaksanakan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bengkulu di kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu dengan peserta sebanyak 100 siswa yang terdiri dari SMAN 1 Lebong Utara, SMAN 1 Lebong Atas, SMK Swasta Muhammadiyah, SMKN1 Lebong Tengah, SMAN 1 Lebong Pinang berlapis dan dihadiri oleh ketua DPRD Lebong, Ketua KNPI Kabupaten Lebong, Polres Leong, Pengadilan Agama Kabupaten Lebong, Assisten 1 kabupaten Lebong dan sekretaris daerah kabupaten Lebong.

Dalam sambutan Kepala BNNP Bengkulu, Drs.Budiharso, M.Si mengatakan bahwa peredaran gelap narkotika di provinsi Bengkulu sudah masuk kesemua lingkungan pendidikan maka dari itu permasalahan narkoba bukan hanya tugas BNNP saja, bukan tugas aparat berwajib saja tetapi tugas kita semua.

Bupati Lebong, Bpk.H.Rosjonsyah, S.Ip, M.Si mengatakan bahwa para pelajar harus mempunyai cita-cita tersebut salah satunya adalah dengan tidak menggunakan narkoba. Selain itu para pelajar yang hadir pada hari ini harus bisa menjadi duta narkoba yang bertugas untuk menjaga lingkungan sekolahnya agar terhindar dari peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba.

Hits: 321